The Chronicles Of Narnia : The Voyage Of The Dawn Treader

Seri Ke3 Dari Narnia Ini Emang Yang Paling Keren Dari Semua Narnia Yang Udah Gw Baca Atau Gw Tonton, Gimana Enggak, Petualangannya Berasa Bgt.

Di Cerita Yg Ke3 Ini Hanya Lucy Dan Edmund Doank Yang Pergi Kembali Ke Narnia, Kedua Kakak Pevensive Lainnya G' Boleh Ikut Lagi Karna Umur Mereka Udah Ketuaan Untuk Pergi KeNarnia. Namun Bukan Cuma Mereka Berdua Saja, Eustace Yang Merupakan Sepupu Dari Keluarga Pevensive tidak Sengaja Ikut Pergi KeNarnia, Saat Pintu Gerbang Yang Menghubungkan Narnia Dengan Dunia Merka Terbuka Dari Sebuah Lukisan Kapal, Yang Merupakan Kapal Dawn Treader Milik Pangeran Caspian X, Petualangan Merkapun Dimulai Untuk Mencari Dunia Timur Atau Dunia Aslan, Untuk Mencapainya Merka Harus Melewati Beberapa Pulau, Seperti Dragon Island, Burnt Island, Deathwater Island, Dark Island, Star Island. Pokoknya SerrrrrU Bgt Dech...!!!

Apalagi Ketika Merka Harus Berpisah Dengan Repicheep Si Tikus Yang Pemberani. Karna Ia Sendirilah Yang Harus Dan Boleh Pergi Ke Negeri Aslan. Hal Sedih Di Buku Ini Lainnya Adalah Ketika Aslan Mengatakan Bahwa Lucy Dan Edmund Tidak Bisa Pergi Lagi Ke Narnia. Namun Mereka Tidak Kecewa, Karna Mereka Telah Mendapatakan Penglaman Yang Berharga.
Buku Ini Menurut Gw Keren, Karna Kita Bisa Merasakan Langsung Kejadian Yang Ada DiDalam Buku, Seperti Ketika Eustace Menjafdi Naga Di Dragon Island, Atau Ketika Mereka Menemukan Danau Yang Apabila Airnya Mengenai Badan Kita, Dapat Membuat Kita Menjadi Emas. Atau Juga Ketika Mereka Pergi Ke Dark Island Yang Sepertinya Tidak Akan Ada Lagi Cahaya Terang, Namun Untung Saja Mereka Ditolong Oleh Aslan.

Di Buku Inipun Diceritakan Juga Tentang Caspian Yang Mendapatkan Jodohnya DI Star Island, Yaitu Anak Dari Seorang Bintang Narnia Yang Telah Pensiun. Dan Disinilah Bagian Yang Paling Ceria Menurut Gw, Karna Disini Disediakan Makanan Yang Banyak Banget Dan Mewah, Makanan Ini Dibawa Oleh Burung-Burung Dari Negeri Aslan PAda Waktu Pagi Hari, Dan Akan Membawanya Kembali Pada Senja Hari.

Hal Terpenting Dari Segalanya Adalah Kalian Semua Kudu Baca Buku Ini.....
Ataun Kalau Kalian Ingin Lihat Review Buku Lainnya Tekan Aja (Click Here)
Atau Kunjungi Website Ini (Click Here)

0 komentar: